Headlines News :
Home » , » Manfaat Bekam Untuk Kinerja Jantung

Manfaat Bekam Untuk Kinerja Jantung

BekamJantung - Perlu diketahui bagi pembaca dari pendidikanbekam.com bahwa jika badan kita memiliki kotoran / toksid dalam badan, maka hal ini akan menyebabkan statis darah (pembekuan darah-pen), dimana system darah tidak berjalan dengan lancar. 

Nah Keadaan ini sedikit demi sedikit tentunya akan menggangu kesehatan fisik maupun mental kita. Sehingga terkadang kita akan terasa malas,murung, kerap mengeluh kurang sehat, mudah bosan, dan selalu terasa tertekan. Hal ini akan lebih parah lagi dimana seseorang terganggu emosinya, jika terdapat banyak angin dalam darah yang susah dikeluarkan, sehingga mungkin saja perlu mendapatkan perhatian lebih.

Jika tubuh terhindar dari darah yang kotor termasuk endapannya karena rutin dikeluarkan oleh terapi bekam, maka kinerja jantung yang memompa darah akan ringan, sehingga kesehatan dan umur jantung akan semakin lama dan terhindar dari gangguan bahkan penyakit.

Menurut H. Galih Gumelar, penerapis bekam yang telah membekam ribuan pasien menyatakan " bekam sangat membantu jantung, bekam sanagt bermanfaat untuk jantung, segala hambatan atau sumbatan yang menyebabkan kerja jantung berat atau menyebabkan jantung terhambat, semuanya dibuang dengan bekam" Ungkapnya . (RB)
Berdakwah Yuk Dengan Share Artikel ini :

0 komentar:

Isi Kolom Komentar Di Bawah Ya..!

Nyatakan Saran, Kesan, Pernyataan, Dan Pertanyaannya Yah..Tentang Bekam

Video

Most Product View

Translate

Artikel dan Arsip

 
Support : Creating Website | Bekam Center | Bekam Akupuntur
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Jantung - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Bekam Center